Home » » Harga dan Spesifikasi New Vesva 150 PX

Harga dan Spesifikasi New Vesva 150 PX

Harga Motor Terbaru - Vesva merupakan produksi produsen sepeda motor scooter asal negeri Italia nun jauh disana yaitu Piagio, Namun jangan salh jenis sepeda motor vesva scooter ini merupakan motor yang bisa diakatakan tidak ada matinya. Bagaimana tidak, vesva itu disukai oleh semua kalangan baik kaula muda ataupun kaula tua, selain itu apabila kita menggunakan scooter vesva dari segi tampilan pun akan lebih berwibawa.


Harga motor terbaru kali ini akan mengulas mengenai harga dan spesifikasi New Vesva 150 PX yang merupakan serie dari jenis PX terdahulunya yang sudah muncul sejak tahun 80-han yang sangat melegenda dan terkenal bandel akan mesinnya. Vesva New 150 PX ini hadir ke Indonesia yaiti tepatnya tahun 2012 yang membangkitkan kemabali memori para pecinta motor scooter Indonesia. Secara umum tampilannya masih mempertahankan ciri khas lamanya dan telah dipoles beberapa fitur terbaru saat ini. Untuk lebih lengkapnya berikut ulasan lengkapnya mengenani spesifikasi dari New Vesva 150 PX.


Berbicara mengenai spesifikasi dari new vesva 150 PX ini secara umum tampilannya tidak terlalu banyak yang berubah dan masih mengutamakan ciri khas terdahulunya, namu ada perbedaan dari lampu depan yang dihadirkan yakni berbentuk bulat serta lampu belakang berbentuk kotak. Untuk lampu send yang dihadirkan masih menggunakan konsep lama yakni tersimpan dibagian sayap depan kiri dan kanan serta dibagian belakand pada penutup mesin dan bagian bagasinya. 


Untuk spion yang diberikan didesain sangat retro yaitu berbentuk bulat, serta dengan bodi masih tetap mempertahankan ciri khasnya yaitu berbahan plat baja yang terkenal kokoh dan kuat serta telah dilapisi krom sebagai penjaga kualitasnya. Untuk bentuk jok atau tempat duduknya sudah mengadopsi bentuk baru yaitu jok bagian belakang dan bagian depannya bersatu berbeda dengan jok vesva tipa terdahulu yang akan terasa lebih nyaman dalam pemakaian jarak jauh.


Untuk fitur mesin yang dihadirkannya masih mengutamakan kebandelan serta keawetannya sebagaimana merupakan ciri dari mesin motor vesva itu sendiri. Untuk dapur pacu yang disematkan pada new vesva 150 PX ini berkapasitas 150 cc bertipe dua tax yang merupakan jenis mesin yang kuat dan bandel. Untuk sistem transmisi masih mempertahankan ciri khas lamanya yaitu masih mempertahankan sisterm transmisi manual 4 kecepatan karena seperti kita ketahui bersama sekarang ini vesva sudah mengerluarkan yang menggunakan sistem automatic.

Mesin yang digunakan meskipun masih menggunakan tipe 2 tak, namun jangan salah mesin yang sekarang dipakai ini sudah lulus uji emisi euro 3 yang diklaim ramah lingkungan serta lebih irit dalam konsumsi bahan bakar. Selain itu untuk menghidupkan mesinnya telah diberikan dua pilahan yati electrik starter ataupun kick starter. Untuk bagian rem yang diterapkan tetap saja masih mempertahankan cara lamanya yaitu terdapat pada bagian pijakan kaki untuk rem bagian belakang serta untuk bagian rem belakang sudah didukung tipe rem cakram tunggal.


Untuk konsumsi bahan bakar dari new vesva 150 px ini sudah mengalami penyempurnaan terutama pada bagian karburatornya. Vespa PX 150 terbaru ini mempunyai daya maksimum sebesar 5,8 kw pada putaran 6.000 Rpm dengan torsi puncak mencapai 11,2 Nm pada 4.000 Rpm. Satu hal lagi fitur terbaru dari vesva ini telah dibekali tanki yang lebih besar yaitu berkapasitas 8 liter.

Baiklah untuk lebih jelasnya mengenai Harga dan Spesifikasi New Vesva 150 PX ini, berikut ulasan lengkapnya:
  • Dimensi (p x l x t) : 1.780 mm x 750 mm x 1.370 mm
  • Jarak Sumbu Roda : 1.250 mm
  • Kapasitas tanki bahan bakar : 8 liter
  • Mesin : 2 Langkah Silinder Tunggal
  • Kapasitas Mesin : 150 cc
  • Sistem Pengapian : Karburator
  • Sistem Pendinginan : Udara (air cooled)
  • Tenaga Maksimal : 5,8 kw @ 6.000 Rpm
  • Torsi Maksimum : 11,2 Nm @ 4.000 rpm
  • Sistem Transmisi : Manual 4 Tingkat Percepatan
  • Standar Emisi Gas Buang : Euro 3
  • Suspensi Depan : Lengan tunggal dengan pegas Helical dan peredam kejut hidrolik double-acting tunggal
  • Suspensi Belakang : Peredam kejut
  • Rem Depan : Cakram
  • Rem Belaknag : Tromol
  • Ban Depan : 3.50 - 10"
  • Ban Belakang : 3.50 - 10"
Harga dari new vesva 150 PX ini sekitar Rp. 60 juta. Harga diatas merupakan harga standar yang berlaku saat ini. Harga bisa berubah sewaktu waktu tanpa peberitahuan terebih dahulu sesuai dengan kebijakan dari Vesva Indonesia.


Itulah ulasan mengenai  Harga dan Spesifikasi New Vesva 150 PX yang dapat harga motor sajikan bagi anda semuanya, terimkasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin
Diberdayakan oleh Blogger.