Home » , » Honda Tiger Terbaru Produksi Tahun 2017

Honda Tiger Terbaru Produksi Tahun 2017

Honda Tiger Terbaru Produksi Tahun 2017. Menurut kabar yang santer beredar pada berbagai media otomotif online saat ini, honda akan merilis varian dari honda tiger terbaru produksi tahun 2017. Seakan tak ingin kalah dengan pesaingnya yang agresif seperti kawasaki, suzuki dan Yamaha yang hadir dengan motor-motor sport terbarunya untuk tahun 2016, berhembus kabar bahwa PT Astra Honda Motor tengah persiapkan motor sport legendarisnya dalam tampilan dan kapasitas mesin yang lebih baru dan dengan ukuran cc yang besar yang akan dipersiapkan untuk siap bersaing di kelas 250 cc yakni New Honda Tiger 2017.


Berdasarkan kabar yang diperoleh beberapa waktu lalu dari beberapa sumber serta media online yang ada di Indonesia ini, mereka menyebutkan bahwa New Honda Tiger ini diperkirakan akan hadir serta dengan memiliki kode mesin CB230 yang bisa diprediksi akan mengusung jantung pacu dengan dukungan kapasitas sebesar 230 cc lengkap dengan teknologi injeksi serta fitur terbaru saat ini, dimana mesin tersebut sudah dimiliki oleh Honda yang notabene merupakan mesin yang mampu menyuguhkan performa akselerasi dan tenaga istimewa serta konsumsi bahan bakar yang sangat ekonomis dan efisien.


Namun sayang sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi mengenai New Honda Tiger 2017 Indonesia. Dari pihak AHM sendiri selaku APM resmi Honda di Tanah Air baik itu untuk desain body, spesifikasi detailnya atau waktu pasti peluncurannya. Namun kabar berbau bocoran diperoleh bahwa motor sport legendaris ini kemungkinan besar akan resmi diperkenalkan pada tahun 2017 ini dengan menunggu waktu yang tepat untuk dirilis kepasaran. Menurut kabar terbaru Honda Tiger 2017 ini  yang akan diproduksi kembali sebenarnya sudah mulai berhembus sejak tahun 2013 lalu, namun entah mengapa belum terlaksana sampai saat ini. Terlebih lagi pada tahun 2016 ini semakin banyak APM lain ternama di Indonesia yang bermain di segmen Honda Tiger.

Tentunya berita ini akan menjadi kabar yang baik serta menggemberikan bagi para konsumen dan calon konsumen loyal Honda terutama pecinta motor laki sport produk Honda ini. Oleh karena itu, kita tunggu saja kabar resmi apakah akan segera dirilis atau mengalami penundaan? Hal itu tentu saja kita akan tunggu selanjutnya mengenai New Honda Tiger 2017 ini hadir di Indonesia.
Diberdayakan oleh Blogger.