Home » » Motor Terlaris di Indonesia Tahun 2017

Motor Terlaris di Indonesia Tahun 2017

Motor Terlaris di Indonesia Tahun 2017 - Harga motor terbaru kali ini akan mengulas informasi mengenai daftar motor terlari di Indonesia. Moter terlari tersebut tentu saja bukan tidak beralasan yang kuat, hal ini didukung beberapa keunggulan dari fitur yang diberikannya. Beberapa fitur tersebut diantarannya, konsumsi bahan bakar yang ekonomis, harga yang terjangkau, harga jual kembali tinggi, mudah dalam perawatan, mudah dalam pemakaian dan juga hal yang lainnya.
Untuk tahun 2017 ini menurut beberapa sumber yang terpercaya, motor terlaris tersebut dipegang jenis motor matis, lalu disusul bebek dan yang terakhir jenis motor sport. Nah untuk leibh jelasnya mengenai motor terlari di Indonesia ini berikut ulasan lengkapnya:


Honda beat ini memang dari mulai keberadaanya sangatlah larir tejual diberbagai wilayah Indonesia. Motor matic ini memang dikenal dengan mesinnya yang bandel serta konsumsi bahan bakar yang sangat ekonomis namun dengan tenaga yang bisa dibilang gahar untuk dikelasnya. Selain itu harga barunya juga yang bisa dibilang cukup terjangkau oleh semua kalangan masyarakat yaitu sekitar 14 sampai 15 juta rupiah.


Honda vario ini memang merupakan jenis motor mati honda yang pertama yang beredar di Indonesia. Dari segi fitur, honda vario ini memang lebih tinggi apabila dibandingkan dengan honda beat ini. Namun untuk segi penjualan honda vario ini kalah dengan honda beat.


Yamaha Mio merupakan motor matic keluaran yamaha yang pada awal kemunculannya pun sudah mulai diminati hampir semua kalangan pecinta sepeda motor di Indonesia ini. Sampai sekarang ini yamaha sudah mengeluarkan beberapa generasi dari yamaha mio itu sendiri guna memenuhi permintaan dari masyarakat. Untuk dalam hal penjualan yamah mio ini menempati peringkat ke tiga.


Honda Scoopy
Untuk jenis motor matic memang sangat merajai di bursa pasar otomotif indonesia, karena dari urutan satu sampai empat di duduki oleh motor berjenis matic. Untuk urutan ke empat di duduki oleh Honda Scoopy dengan terjual 350.925 unit, motor besutan dari honda memang paling banyak di minati oleh masyrakat indonesia. Untuk Honda Scoopy memang memilki desain yang lebih stylish dan motor ini sangat cocok sekali untuk para wanita, hal tersebut dapat di lihat pada desain bodynya serta tampilan depannya. Meskipun motor ini di bekali mesin yang kecil, namun tidak mengurangi sedikit pun para peminat motor ini dan harga yang di banderol pada Honda Scoopy hanya sekitar 15 jutaan lebih saja dan harga ini lebih murah dari BeAT dan Vario.


Honda Supra X memang sangat melegenda sekali khususnya di indonesia, motor besutan Honda ini memang sudah berlalu lalang di jalana seluruh indonesia. Motor yang sudah mengalami beberapa generasi hingga saat ini yang terkenal dengan Supra X 125 yang memilki desain yang sporty serta dimensi yang lebih besar dari generasi sebelumnya. Motor ini juga memiliki performa mesin yang tidak kalah hebatnya dengan para pesaing pesaingnya dan hal tersebut terbukti dengan terjualnya motor ini sebanyak 173.487 unit. Sungguh luar biasa bukan, nah untuk soal harga yang di tawarkan pada Honda Supra X juga bervarian harganya, karena Honda Supra x terdapat beberapa pilihan yang dapat di pilih oleh semua konsumen di indonesia.

Nah itu saja ulasan informasi mengenai Motor Terlaris di Indonesia Tahun 2017 yang dapat disajikan kepada anda semuanya, semoga informasi tersebut bisa bermanfaat bagi kita semuanya, terimakasih telah berkunjung dan salam sukses semuanya, amin
Diberdayakan oleh Blogger.