Home » » Daftar Harga Sepeda Motor Suzuki Spin Baru dan Bekas Update 2017

Daftar Harga Sepeda Motor Suzuki Spin Baru dan Bekas Update 2017

Harga Motor Terbaru - Informasi yang akan disajikan kali ini merupakan informasi mengenai Daftar Harga Sepeda Motor Suzuki Spin Baru dan Bekas Update 2017. Suzuku Spin merupakan salah satu produk sepeda motor suzuki yang berjenis matic.

Suzuki Spin ini merupakan motor moatic dengan dukungan mesin berkapasitas 125 cc dengan didukung teknologi CVT (Continuous Variable Transmission). Sehingga tidaklah mengeherankan apabila suzuki spin ini lebih bertenaga serta responsif dijalanan, serta semakin lincah saja ketika bermanuver. Suzuki spin ini hadir untuk menjawab para pecinta produk suzuki khususnya jenis matic.

Walaaupun dengan dukungan mesin yang memepunyai kapaasitas lebih besar apabila dibanding dengan pesaingnya seperti honda vario atau juga yamaha mio, suzuki spin ini soal konsumsi bahan bakar sangatlah terbilang irit serta ekonomis. Hal ini dikarenakan karena suzuki spin ini sudah didukung dengan teknologi SCEM atau sebuah sistem elektro material yang berfungsi untuk memperkuat line silinder yang berlapis logam khusus.

Untuk segi desain yang dihadirkan pada suzuki spin ini adalah didesain secara dinamis dan sporty yang menyesuaikan denan keadaan saat ini. Selain desain yang elegan, suzuki spin ini sangatlah ramah lingkungan  arena mempunyai sistem induksi udara didalam exhaust yang berfungsi membakar udara jahat gas beracun seperti hidrokarbon, monoksida dan jenis lainnya yang akan di saring dan di urai didalam exhaust knalpot serta menghasilkan udara segar yang lebih aman. Baiklah untuk lebih jelanya mengenai Daftar Harga Sepeda Motor Suzuki Spin Baru dan Bekas Update 2017, berikut ini ulasan lengkapnya:

HARGA SUZUKI SPIN BARU
  • Harga Suzuki Spin 125 Rp. 11.825.000
  • Harga Suzuki Spin 125 NR II Rp. 12.825.000
  • Harga Suzuki Spin 125 S Rp. 11.800.000
  • Harga Suzuki Spin 125 SR Rp. 12.525.000
HARGA SUZUKI SPIN BEKAS
  • Harga Suzuki Spin 2007 Rp. 4.100.000
  • Harga Suzuki Spin 2008 Rp. 4.300.000
  • Harga Suzuki Spin 2009 Rp. 4.700.000
  • Harga Suzuki Spin 2010 Rp. 5.100.000
Baca juga harga lainnya seperti
Harga Jupiter MX
Harga Honda Tiger
Harga pom mini digital modern
 
Harga suzuki spin diatas merupakan harga pasaran standar serta merupakan harga yang berlaku saat ini khususnya untuk suzuki spin baru, namun untuk yang bekas harga diatas merupakan harga standar yang berlaku dimana harga tersebut dipengaruhi oleh keadaan motor itu sendiri seperti keadaan mesin yang mulus, kelengkapan surat-surat kendaraa, keadaan bodi, serta kebijakan dari penjual motor itu sendiri dalam menentukan harga.

Itu saja ulasan informasi mengenai Daftar Harga Sepeda Motor Suzuki Spin Baru dan Bekas Update 2017 yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimkasih telah berkunjung dan semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin.
Diberdayakan oleh Blogger.