Home » , » Spesifikasi New Vesva Primavera

Spesifikasi New Vesva Primavera

Harga Motor Terbaru - Vesva merupakan jenis sepeda motor scutik yang sangat unik dan banyak sekali penggemarnya dan bisa dikatakan sangat melegenda. Kali ini harga motor terbaru akan mengulas mengenai spesifikasi new vesva primavera. Vesva jenis ini untuk tahun 2017 baru cuma diperkenalkan, untuk masalah harga belum resmi dikeluarkan. Namun menurt sumber yang beredar vesva jenis ini terdapat dua jenis yaitu yang bermesin 125 cc dan 150 cc. Selain itu, keduanya juga dilengkapi teknologi mesin i-Get yang membuat skuter matic ini memiliki performa lebih responsif, dan kinerja mesin lebih cepat ketika sobat geber pada RMP tinggi.

Berbeda dari tipe vesva pendahulunya, vesva yang keluar saat ini bertipe scuter matic dan berbahan bakar tipe 4 tak. Kedua tipe vesva primavera ini sudah mendapatkan dukungan yang lebih sempurna dari tipe sebelumnya, mesinnya dibeklai 4-Stroke crankshaft terbaru yang diklaim membuat kinerja mesin semakin halus hingga 24 persen dibandingkan crankshaft yang dipakai Vespa Primavera sebelumnya. Selain itu fitur unggulan dari kedua jenis vesva ini adalah sensor barometic yang mampu mengoptimalkan kinerja mesin menjadi lebih efisien, irit, ramah lingkungan, serta mengeluarkan tenaga secara maksimal. Peningkatan lainnya juga diberikan pada sektor starter, sehingga suara mesin lebih halus ketika mesin dihidupkan.

Vesva new primavera yang merupakan keluraran piagio grup, telah dioptimalkan dari segala fitur yang disediakanya yaitu dengan cara  memberikan penutup transmisi yang didesain lebih dinamis, serta dibekali saluran gas buang yang disempurnakan agar mengoptimalkan hadirnya sensor barometric pada bagian sistem pembakaran.

Untuk yangnew vesva primavera bermesini 125 cc ini sudah dibekali beberapa fitur terbaru saat ini seperti: esin 125cc mampu mengeluarkan tenga maksimal mencapai 10.5 Horsepower yang berhasil diraih pada putaran mesin 7.700 rpm. Sedangkan torsi yang mampu diraihnya mencapai 10.4 Nm pada putaran 6.000 rpm. Nah, bagi sobat yang lebih tertarik membeli New Vespa Primavera 2017 150cc, maka sobat akan mendapatkan sebuah skuter yang mampu mengeluarkan tenaga maksimal mencapai 12.7 Horsepower pada putaran 7.750 rpm, sertar torsi mencapai 12.8 Nm pada putaran 6.500 rpm.

Selain hal itu scuter jenin ini juga sangat irit bahan bakar dan efiisiensi bahan bakar yang dikonsumsinya. Pasalnya, konsums bahan bakaran untuk tipe 125cc mampu menembus 45.5km/liter. Sedangkan efesiensi bahan bakar New Vespa Primavera 2017 bermesin 150cc mencapai sekitar 41km/liter. Dengan mesin yang tetap irit, pastinya skuter ini akan mampu menarik minat pecinta otomotif yang tertarik membeli skuter dengan desain klasik yang menjadi ciri khas skuter buatan Vespa.
Berbicara mengenai kaki kaki yang menjadi pendukung kinerja dari vesva new primavera 2017 ini telah didukung dengan teknologi terbaru saat ini. kedua varian New Vespa Primavera 2017 dibekali ban depan berukuran 110/70 R11 yang dipadukan dengan rem cakram berdiameter 200 mm. Menariknya, skuter ini telah dilengkapi sistem pengereman berteknologi ABS, sehingga penggeremannya semakin optimal dan mampu menghentikan laku kendaraan dengan aman. Lalu untuk bagian belakang, New Vespa Primavera 2017 mengusung ban berukuran 120/70 R11 yang berpadu dengan rem tromol berdiameter 140 mm.. Jadi secara umum vesan jenis ini sangatlah stylish dan elegan. Karena seperti kita ketahui bahwa vesva itu penggemarnya tidak terbatas usian dan gender.

Itulash ulasan mengenai  Spesifikasi New Vesva Primavera 2017 yang dapat harga motor terbaru sajikan bagi anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin.
Diberdayakan oleh Blogger.