Home » » Harga Pom Bensin Mini Satu Nozzle

Harga Pom Bensin Mini Satu Nozzle

Kebutuhan akan bahan bakar minyak dari hari ke hari sekarang ini semakin meningkat saja. Hal ini merupakan suatu hal yang sangat positif terutama bagi orang mempunyai jiwa bisnis yang baik. mengapa hal itu dikatakan demikian? hal ini dikarenakan makin tinggi kebutuhan bahan bakar maka akan makin tinggi pula fasilitas penjual dari bahan bakar tersebut

Maka dari itu kami selaku agen pom bensin mini digital melihat hal tersebut sebagai peluang usaha yang sangat menjanjikan dan menguntungkan. Sekarang ini banyak sekali para penjual bensin eceran yang berada di Indonesia ini, namun sayang mereka belum dilengkapi sama fasilitas penjualanyang memadai. Karena kalau dilengkapi dengan fasilitas yang memadai tentu saja hal ini akan meningkatkan penjulan dan menjamin keamanan serta kecepatan dalam melakukan transaksi jula beli BBM tersebut.



Fasilitas yang kami maksud disini yaitu pom bensin mini digital rakitan lokal. Pom bensin mini merupakan sebuah alat yang digunakan untuk berjualan bensin eceran yang diperuntukan untuk penjual eceran yang dirumahan. Pom bensin mini digital ini telah dilengkapi dengan fasilitas yang memadai layaknya pom bensin milik pertamina. Fasilitas tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Display dan CPU dengan teknologi terbariu sebegai alat bantu melihat takaran dan harga
  • bodi berbahan plat besi yang kokoh dan kuat
  • cat yang digunakan merupakan cat berkualitas terbaik dan telah dilapisi finishing gloss
  • Dilengkapi dengan Nozzle dan nozzle booth yang berfungsi untuk mengalirkan bbm dari tangki penyimpanan ke tangki kendaraan konsumen
  • Alat ukur literan yaitu assy meter ataupun flowsensor yang telah didukung dengan sirkulasi sistem demin menjaga alat ukur lebih stabil serta sistem instalasi lebih awet teradap kebocoran
  • selang khusus BBM bukan selang plastik
  • sistem instalasi daleman menggunakan pipa besi supaya lebih baik
  • mesin penghisap khusus BBM
  • Serta pom bensin mini yang sangat elegan dan menarik
  • sudah dilengkapi garansi sebagai bentuk tangung jawab kualitas yang diberikan

Untuk harga pom mini yang kami tawarkan mengenai pom bensin mini digital satu nozzle ini adalah harga standar agen penjualan pom mini yang bersaing diseluruh Indonesia, dimanan harga pom mini digital yang dibandrol merupakan harga penawaran awal dari kami pom mini manual tech dimana proses negosiasi masih sangat dimungkinkan dengan cara sebagai berikut: bisa datang langsung kelokasi workshop pom mini manual tech ataupun bisa langsung saja menghubungi kontak sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri

No HP/WA : 081320056565
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II).

Sebagai informasi kepada anda semuanya bahwa agen pom bensin mini tasikmalaya telah berhasil menjual pom bensin mini digital ataupun manual keberbagai wilayah di Indonesia kepada para agen ataupun penjual bensin eceran BBM, diantaranya agen pom mini tasikmalaya,  agen pom mini subang, agen pom mini cilacap, agen pom mini pangandaran, agen pom mini Purwokerto, agen pom mini Medan, agen pom mini kuningan, agen pom mini Majalengka, agen pom mini Bandung, agen pom mini ciamis, agen pom mini Banjar, agen pom mini banten, agen pom mini karawang, agen pom mini pati, agen pom mini blora, agen pom mini surabaya, agen pom mini majalaya, agen pom mini subang, wonosobo, pangalengan, cimahi dan kota besar lainnya di Indonesia.


Itulah ulasan mengeai harga pom bensin mini digital satu nozzle yang dapat kami sajikan bagi anda semuanya, semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya dan terutama bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai ageb pom bensin mini terpercaya.
Diberdayakan oleh Blogger.