Home » » Harga dan Spesifikasi Honda Beat Pop eSP Terbaru 2018

Harga dan Spesifikasi Honda Beat Pop eSP Terbaru 2018


Harga Motor Terbaru kali ini akan mengulas salah satu produk sepeda motor Honda jenis matic yaitu Honda Beat Pop eSP. Seperti diketahui bersama Honda merupakan produsen motor yang sudah berpengalaman baik di Indonesia ataupun di dunia. Maka tidaklah heran apabila produk dari honda tersebut bisa melekat di hati masyarakat Indonesia ini khusunya dalam bidang sepeda motor. Seperti yang akan Harga Motor Terbaru ulas kali ini yaitu Honda Beat eSp yang merupakan salah satu produk Honda terbaru di tahun 2016 ini.

Honda Beat Pop eSP Terbaru 2018 ini hadir denga jenis striping terbaru serta bodi yang terbaru juga. Honda BeAT Pop eSP ini juga menawarkan beberapa warna pilihan yang bisa kalian pilih sesuka hati pilihan warna tesebut adalah Voice Magenta White, Melody Blue White, Tone Black, Harmony Black White, dan Groovy Red White. 

Dari performa mesin yang disuguhkan Honda Beat Pop eSp ini didukung dengan mesin bersistem SOHC 4 katup dengan kapasitas mesin 110cc. Teknologi fuel injection juga telah diberikan pada motor ini supaya pemakain bahan bakarnya menjadi lebih irit dan efisien. Mesin dari Honda Beat Pop eSp ini juga telah mengusung teknologi Enhanced Smart Power (eSp) yang bisa menjadikannya lebih tangguh serta handal dalam menghadapi segala medan. Selain itu pendingin juga telah dilengkapi pada motor ini yang berfungsi untuk mensabilkan suhu dari mesin itu sendiri. 

Dari spesifikasi mesin yang dijelaskan diatas, Honda Beat Pop eSP ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 8,68 Ps dengan putaran pada mesin motor mencapai 7.500 rpm dan skutic dari honda ini juga mampu menghasilkan torsi maksimum hingga 9.01 Nm dengan putaran padam mesin mencapai 6.000 rpm. Sehingga tenaga yang dihasilkan akan lebih resposif serta pemakaian bahan bakar akan menjdi lebih irit dan efisien. 

Berbicara mengenai tampilannya, Honda Beat Pop eSP ini sudah dilengkapi fitur teknologi terbaru saat ini sebagai daya dukung dan fungsi untuk kinerjanya. Seperti kaki yang lebar yang membuat sipengendara nyaman dalam pemakaian, Comby Brake System (CBS), Idling Stop System (ISS), dan fitur terbaru lainnya.
Untuk fitur kaki atau suspensi yang telah mendukung Honda Beat Pop eSP ini diantaranya mengandalkan suspensi berjenis teleskopic pada bagian depan metik honda ini serta mengoptimalkan suspensi yang berjenis lengan ayun pada sektor belakang motor metik ini membuat motor ini lebih empuk dan mampu meredam getaran yang terjadi pada motor saat melewati jalanan yang bergelombang maupaun jalanan yang tidak rata. Selain itu juga rangka pada motor ini mengandalkan rangka jenis tulang punggung yang mampu menopang beban yang sangat berat, sehingga hal itu akan menjadikan lebih stabil ketika  dikendarai. Untuk roda yang disematkan Honda Beat Pop eSP ini sudah diberikan ukuran ban standar yakni 80/90 untuk roda depan dan 90/90 untuk roda belakang dengan memakai velg yang berukuran 14 inchi.


Nah untuk lebih jelasnya Harga Motor Terbaru akan langsung saja menyajika kepada anda semuanya mengenai Harga dan Spesifikasi Honda Beat Pop eSP Terbaru 2016 secara lengkap kepada anda semuanya


Mesin
·         Tipe : 4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP
·         Kelas : 110 cc
·         Volume Langkah : 108,2 cm3
·         Diameter X Langkah : 50 x 55,1 mm
·         Perbandingan Kompresi : 9,5 : 1
·         Daya Maksimum : 6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm
·         Torsi Maksimum : 9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm
·         Kapasitas Minyak Pelumas Mesin : 0,7 liter pada penggantian periodik
·         Tipe Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
·         Tipe Transmsi : Otomatis, V-Matic
·         Tipe Starter : ACG Starter, pedal & elekterik
Dimensi
·         Dimensi: 1.867 x 678 x 1.074 mm
·         Berat : 95 kg / 94 kg (tipe CW)
·         Jarak Sumbu Roda : 1.256 mm
·         Jarak terendah ke tanah : 140 mm
·         Kapasitas tangki : 3.7 Liter
Rangka
·         Rangka : Tulang punggung
·         Suspensi depan : Teleskopik
·         Suspensi belakang : Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal
·         Ukuran Ban Depan : 80/90 – 14 M/C 40P
·         Ukuran Ban Belakang : 90/90 – 14 M/C 46P
·         Rem Depan : Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
·         Rem Belakang : Tromol
Kelistrikan
·         Tipe Battery : Battery 12V-3Ah, tipe MF
·         Busi : NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9
·         Pengapian : Full Transisterized, Baterai
Harga Honda BeAT Pop eSP
Harga Honda BeAT Pop eSp CW
Rp 14.300.000
Harga Honda BeAT Pop eSP CBS
Rp 14.500.000
Harga Honda BeAT eSP CBS ISS
Rp 15.000.000

Info Harga Motor Lainnya:
Sebagai catatan harga diatas merupakan harga standar resmi yang beredar, apabila ada perbedaan harga itu merupakan hal yang wajar saja dikarenakan oleh beberapa faktor misalnya perbedaan wilayah penjualan, kebijakan daeler dalam mengambil keuntungan. Namun jangan terlalu khawatir karena perbedaan harga tersebut biasanya tidak akan terlalu signifikan terjadi.

Itulah Harga dan Spesifikasi Honda Beat Pop eSP Terbaru 2018 yang dapat Harga Motor Terbaru sajikan bagi anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel-artikelnya dari Harga Motor Terbaru dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin
Diberdayakan oleh Blogger.