Home » » Honda New Spacy yang Stylish 2018

Honda New Spacy yang Stylish 2018

Harga Motor Terbaru kali ini akan mengulas mengenai Honda New Spacy varian terbaru dari Honda. Seperti kita ketahui tipe ini memang kurang peminatnya di Indonesia ini dikarenakan kalah pamor dari varian Honda matic lainnya seperti Varia, Beat, ataupun Scoopy. Namun kali ini Honda mengeluarkan kembali Scoopy dengan model baru yang dirancang lebih elegan dan menawan supaya bisa menarik lebih lagi peminatnya. Karena berbeda dengan negeri tetangga kita yaitu Malaysia honda Spacy ini sangat populer dan banyak peminatnya.


Kelebihan yang ditampilkan dari Honda New Spacy ini diantaranya tampilan bodi yang baru, paduan warana yang menarik yang berbeda dengan versi sebelumnya, desain polos yang ditambahkan embes bertuliskan Spacy dibagian samping yang berwarna krom, terus ditambah kapasitas bagasi yang sangat besar hingga mencapai 18 liter sehingga mampu menyimpan helam dan barang bawaan lainnya. Selain itu dibagian depan juga sudah dilengkapi dengan penyimpanan notol minuman 500 ml.

Dari segi mesin yang diberikan pada Honda New Spacy ini dilengkapi dengan mesin injeksi dengan dukungan teknologi V matic serta CVT. Mesin tersebut berkapasitas 110 cc dan menurut kabar yang beredar mesinnya tersebut sudah lulus uji emis Euro 3. Hal tersebut menjadikan Honda New Spacy ini menjadi lebih irit dikelasnya hingga 1 liter bahan bakarnya mampu mencapai jarak 41,5 Km. Selain itu tenaga maksimun yang dihasilkan mesin ini mencapai 8.77 ps pada putaran mesin 8000 rpm dengan torsi mencapau 8,27 Nm.

Sementara itu fitur menarik lainnya yang tidak boleh dilupakan oleh semuanya yaitu lubang kunci yang dapat menyala ketika dalam keadaan gelap, terus ban yang dipakainya menggunakan ban tipe tubeless yang lebih stabil dlama pemakaian dijalan. Menurut kabar yang beredar dipasaran harga motor ini kan dibandrol sekitar Rp. 15, 8 juta.

Itulah informasi mengenai Honda New Spacy yang dapat Harga Motor Terbaru suguhkan, semoga bisa bermanfaat bagi anda semuanya. Tak lupa juga Harga Motor terbaru ucapakn terima kasih banyak telah berkunjung ke blog ini.
Diberdayakan oleh Blogger.